Obat Pencegah Faktor Sesak Napas

OBAT SESAK NAFAS - Obat Detopar Gurah De nature, Obat yang berkhasiat mengatasi keluhan sesak nafas dan Batuk Bronkitis paru paru kronis yang menahun, batuk yang di sertai dahak kadang sesak napas yang terus menerus sering merupakan gejala penyakit paru obstruktif Kronis atau PPOK yang harus segera di obati sebelum bertambah parah karena jika sudah terjadi kerusakan di organ paru paru yang kronis sudah tidak bisa di kembalikan lagi hanya bisa di rehabilitasi yang bisa membutuhkan waktu cukup lama yang salah satuya bisa menggunakan Obat Non kimia atau bukan antibiotik tapi tidak tradisioanl sekali alias sudah modern, yaitu Obat Herbal De Nature paket Detopar Pipeca yang Aman dan Halal.


Sesak napas bisa saja datang tiba-tiba.Kebanyakan seseorang menyimpulkan sesak napas terjadi karena timbulnya gejala sakit janting padahal tidak hanya itu saja,penyebab sesak napas juga bisa di sebabkan dari luar.


Sesak Napas Yaitu

Sesak nafas atau kesulitan bernafas, dimana seseorang akan merasa seperti kekurangan udara atau tidak bisa leluasa menghirup udara sehingga frekuensi nafasnya menjadi cepat, rasa sesak di dada dan sangat menakutkan. Mungkin gejala akan bervariasi tergantung pada penyebab sesak nafas nya.Baca juga : Dampak Sesak Napas Yang Dapat Dicegah Dengan Obat De Nature

Penyebab Sesak Napas tiba-tiba (akut):

  • Serangan Asma.Pada penderita asma terjadi penyempitan saluran napas dan tak jarang menghasilkan lebih banyak dahak(lendir lengket),yang akan menyebabkan mengi(ngik..ngik..)dan batuk.
  • Pneumonia (radang paru-paru). Menyebabkan batuk, sesak nafas dan demam. Hal ini biasanya disebabkan oleh infeksi, sehingga pengobatan akan membutuhkan antibiotik .Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) eksaserbasi. Seseorang yang memiliki penyakit ini kemudian tiba-tiba sesak nafas maka kemungkinan penyakit PPOKnya ini tiba-tiba memburuk.Sumbatan pada saluran nafas bagian atas Selain itu dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis lain
  • Serangan Jantung. Ada jenis serangan jantung tanpa mengalami semua gejala yang jelas, seperti nyeri dada dan kecemasan yang luar biasa. Dalam hal ini, sesak napas mungkin satu-satunya tanda peringatan bahwa seseorang mengalami serangan jantung.
  • Gagal jantung. Kondisi ini juga bisa menjadi penyebab sesak nafas yang mengancam jiwa dimana jantung mengalami kesulitan memompa cukup darah ke seluruh tubuh, biasanya karena otot jantung telah menjadi terlalu lemah atau kaku sehingga tak dapat berfungsi dengan benar. Hal ini dapat menyebabkan penumpukan air di dalam paru-paru, sehingga menimbulkan sesak nafas.
  • Tamponade jantung yaitu penumpukan cairan pada pericardium (selaput jantung) yang menyebabkan gangguan pada pompa jantung.
  • Serangan panik atau kecemasanSerangan panik atau kecemasan dapat menyebabkan sesak napas yang berupa nafas cepat atau dalam, yang dikenal sebagai hiperventilasi.

Pertolongan pertama sesak napas.

Berikut adalah pertolongan pertama sesak napas yang bisa Anda lakukan dengan cepat, di antaranya:

1. Bawa ke tempat tenang
Pertolongan pertama sesak napas yang dapat Anda lakukan dengan segera adalah bawalah orang tersebut ke tempat yang tenang. Segera panggil ambulance atau bantuan orang lain.

2. Biarkan setengah duduk dan keadaan sadar
Cara mengatasi sesak napas selanjutnya adalah buat penderita supaya dapat setengah duduk dan sandarkan pundaknya dengan bantal atau apapun. Usahakan penderita jangan dalam keadaan tidur karena akan memperparah keadaannya.

3. Kompres air hangat
Air hangat akan membantu keadaan penderita sesak napas menjadi lebih baik. Karena air hangat dapat membantu menghangatkan dada dan membantu pernapasan.

4. Longgarkan pakaiannya
Cara ini supaya penderitanya tidak merasa sesak. Kemudian pijitlah daerah saraf paru-paru yang terletak di atas jempol kaki (tepatnya 3-5 cm di atas ruas ibu jari).

5. Pijat pelan-pelan
Namun cara memijatnya harus dengan pelan-pelan. Bila perlu, berikan bronkhodilator seperti salbutamol atau berikan obat semacam pereda hirupan atau nebuliza. Apabila pertolongan pertama sesak napas sudah dilakukan seperti di atas namun tidak ada kemajuan atau sering kambuh lagi, segera bawa ke dokter untuk berkonsultasi.

Obat Sesak Napas De Nature.


Khasiat dari Detopar dan  Gurah :

1.Batuk berdarah

2.Batuk TBC

3.Batuk berlendir

4.batuk berdahak

5.Radang paru-paru

6.Sesak napas 

ATURAN MINUM :

- Detopar De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Gurah De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan?—?Detopar & Pipeca diminum bersamaanembersihkan paru paru dari polusi atau asap roko, dll.


Demikian penjelasan kami tentang pengobatan penyakit paru-paru ,TBC dan batuk berdahak. Apa bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi customer service kami silahkan hubungi nomor diatas. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengobatan Sederhana Untuk Menghilangkan Kecanduan Lem Dengan Obat Herbal De Nature

Terapi Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Lem Cap Kambing Dengan Obat De Nature

Metode Paling Sederhana Mengobati Efek Ketergantungan Lem Pada Remaja